Profil dan Kekayaan Sarwendah usai Cerai dari Ruben Onsu, Tarif Endorse Rp70 Juta per Produk

Selasa, 24 September 2024 - 17:41 WIB
loading...
Profil dan Kekayaan...
Profil dan kekayaan Sarwendah usai bercerai dari Ruben Onsu menjadi perhatian. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Profil dan kekayaan Sarwendah usai bercerai dari Ruben Onsu menjadi perhatian. Pasalnya, selama ini dia banyak berada di belakang panggung dan mengurus keluarga. Sementara, urusan pekerjaan banyak dilakukan sang suami.

Sarwendah dikenal ketika menjadi member girlband Cherrybelle. Namun, di luar itu, dia menjadi wanita tangguh. Tidak saja telaten mengurus anak, juga pekerja keras. Bahkan, dia memiliki sederet usaha yang menambah pundi-pundi kekayaannya.



Penasaran dengan kekayaan Sarwendah? Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Kekayaan Sarwendah

1. Endorsement

Sarwendah memiliki jumlah pengikut yang tak sedikit di akun media sosialnya, yakni 35,8 juta pengikut. Angka ini membuat Sarwendah kebanjiran endorsement produk. Bahkan, beberapa sumber mengatakan tarif endorse Sarwendah mencapai Rp70 juta.

2. Bisnis Daster

Setelah membina rumah tangga, Sarwendah kerap terlihat mengenakan daster. Ternyata, itu sudah menjadi hobinya. Dari sana, dia pun merintis untuk membuka usaha daster dengan brand namanya sendiri, yakni Daster Asli Sarwendah.

Melalui bisnis ini, Sarwendah menawarkan berbagai produk daster dengan motif yang bervariasi dengan harga terjangkau.

3. Makanan dan minuman

Bukan hanya Riben Onsu yang terkenal dengan usaha ayamnya. Sarwendah pun memiliki beberapa usaha di bidang kuliner. Salah satunya makanan ringan berupa kuaci yang terbuat dari biji bunga matahari.

Sarwendah juga membangun bisnis makanan rumahan dengan nama Resep Sarwendah pada 2019. Dia juga membuat usaha minuman sehat dengan nama Sarwendah Juice serta aneka minuman herbal dan kesehatan lain, seperti teh herbal, madu dan minuman kolagen.

4. Sepatu Lokal

Bisnis berikutnya yang dimiliki oleh Sarwendah dan menjadi sumber kekayaannya adalah sepatu lokal bernama Swily by Sarwendah yang digeluti sejak April 2022. Dia bekerja sama dengan pengrajin sandal dan sepatu lokal yang bisa membantunya menciptakan produk sepatu lokal dengan kualitas premium.

5. Bisnis kecantikan

Di dunia kecantikan, Sarwendah memilih bisnis yang jarang dilirik, yakni perawatan kuku bernama Sarwendah Secret Shine Nail. Produk tersebut merupakan sebuah alat kikir kuku yang aman dan nyaman digunakan, tak hanya bagi orang dewasa tapi juga bisa digunakan untuk bayi dan anak-anak.


Profil Sarwendah

Lahir Wenda Tan 29 Agustus 1989 (umur 35)
Jakarta, Indonesia
Kebangsaan Indonesia
Nama lain Sarwendah Tan
Suami/istri Ruben Onsu
(m. 2013; c. 2024)

Anak
Thalia dan Thania Putri Onsu (kandung)
Betrand Putra Onsu (angkat)

Kerabat Jordi Onsu (adik ipar)
Karier musik
Genre Pop Mandarin
Pekerjaan
Penyanyi/model/aktris/pengusaha
Tahun aktif 2010—sekarang
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)